Selangkah Lagi Juve ke Semifinal

MONACO, Idlucky7.com – Meski mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir, namun Juventus masih memble dilevel Eropa. Juventus berambisi lolos ke semifinal untuk menghapus keraguan terhadap kemampuan mereka.
Juve terbukti telah merajai Italia dengan merengkuh hat-trick Scudetto secara beruntun. Di 2014-15, Bianconeri di ambang titel liga keempat menyusul keunggulan 15 poin dari rival-rival terdekatnya padahal kompetisi tinggal menyisakan tujuh pertandingan saja.

Dominasi Juventus di Italia sendiri semakin diperkuat pada musim ini. Pasukan Massimilliano Allegri itu berpeluang meraih gelar domestik ganda setelah sukses menembus final di mana mereka akan berhadapan dengan Lazio.
Walau perkasa di dalam negeri, tapi grafik sebaliknya terjadi di Liga Champions. Sejak kembali ke kompetisi antarklub tertinggi ini pada 2012-13 setelah beberapa musim absen, prestasi tertinggi Juventus hanya mampu melaju hingga perempatfinal.

Malam ini (22/4/2015) Juve akan mencoba menumpas AS Monaco saat bertandang ke Stade Louis II dalam laga leg II babak perempatfinal. Dengan keunggulan 1-0 di leg pertama, ‘Si Nyonya Besar’ tinggal butuh minimal hasil seri untuk lolos ke semifinal pertamanya sejak 2003. Ibcbet Indolucky7.

“Aku sepenuhnya bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting untukku, rekan-rekan setimku, dan seluruh klub,” ucap kiper sekaligus kapten Juve Gianluigi Buffon di Football Italia.
“Aku rasa ini membuktikan bahwa jika kami lolos dari babak ini, Juventus sedang berkembang dan akan menempatkan sebuah penanda pada level pembuktian di Eropa apabila masih ada yang meragukan bahwa kami sudah kembali.”
“Oleh karena itu akan membantu menekan lawan dan membangun kembali kebanggaan kami,” imbuh Buffon.

30 thoughts on “Selangkah Lagi Juve ke Semifinal”

  1. Berita Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal Harian . Singapura Analisa Timnas U23 Indonesia tinggal selangkah lagi ke babak semifinal SEA Games 2015 setelah mengalahkan Pilipina 20 20 .

  2. Selangkah Lagi Indonesia ke Semifinal Grup II Pikiran . Selangkah lagi tim tenis Indonesia menuju babak semifinal Grup II Piala Selangkah Lagi Indonesia ke Semifinal Grup II Juventus warga korupsi musik.

  3. Selangkah Lagi Timnas U23 Ke Semifinal SEA Games. itu menjadi partai penentuan siapa pendamping Myanmar ke semifinal Selangkah lagi Indonesia menuju semifinal SEA Games agar lebih tenang lagi dalam hal .

  4. Atasi Filipina Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal . A SEA Games 2015 Dua gol yang disarangkan gelandang sekaligus geladang kapten Evan Dimas membuat Garuda Muda tinggal selangkah lagi menuju semifinal.

  5. Selangkah Lagi ke Semifinal Persib Diselimuti Euforia. Selangkah Lagi ke Semifinal Persib Diselimuti Euforia Baban Gandapurnama detikSport Diimbangi Verona 11 Roma Semakin Tertinggal dari Juventus 2143 share this.

  6. Selangkah Lagi Juventus ke Final Coppa Italia Sriwijaya Post. Dengan kemenangan tersebut berarti Juve memegang kontrol pertandingan semi final Coppa Italia dan tinggal selangkah lagi menuju ke babak final.

  7. Selangkah Lagi ke Semifinal KoranKaltaraco. Selangkah Lagi ke Semifinal Rabu 10 Juni 2015 Oleh vvc Tersisa selangkah lagi Indonesia berpeluang besar lolos ke babak semifinal Berita Terkait.

  8. Poto juve lagi buka bukaan. Poto juve lagi buka bukaan Customer forum for LastPass Enterprise Moderators azitnay admin chantieLP anatolyLP robyn JoeSiegrist Post a reply.

  9. Naga Niel Selangkah Lagi Juve Barca Ke Final UCL. Pada laga semifinal leg kedua nanti Juventus hanya butuh imbang untuk bisa lolos ke Final Liga Champions 2015 Real Madrid sendiri tentu akan berusaha memenangkan .

  10. Selangkah Lagi ke Semifinal KORAN KALTIM. Home Olahraga Nasional Selangkah Lagi ke Semifinal MENANG Pesepak bola Indonesia Evan Dimas kiri .

  11. Juve Selangkah Lagi Dapatkan Khedira detikSport. Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan Sami Kedua belah pihak hanya tinggal menuntaskan hitam di atas putih demi merampungkan kepindahan Khedira ke Turin .

  12. Mario Mandzukic Selangkah Lagi Ke Juventus Goalcom. Juventus dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid Mario Mandzukic Selangkah Lagi Ke Juventus Mandzukic ke Juve Getty .

  13. Bungkam Juve Bayern Selangkah Lagi ke Semifinal. Bayern tinggal selangkah lagi menuju semifinal Mereka cukup menahan imbang Juve di leg kedua untuk lolos ke babak empat besar Juve akan menjamu Bayern pada 10 .

  14. Bungkam PSG 13 Barcelona Selangkah Lagi ke Semifinal . Barcelona Selangkah Lagi ke Semifinal Bungkam PSG 13 Barcelona Selangkah Lagi ke Semifinal Allegri Inginkan 2 Pemain Ini Berkostum Juventus Rumor .

  15. SELANGKAH LAGI KE SEMI FINAL Akibat Dua Gol Evan Dimas Ke . SELANGKAH LAGI KE SEMI FINAL Akibat Dua Gol Home Persibola Persib Berita bola Singapura tanggal 11 Juni mendatang untuk menghantarkan ke babak semifinal.

  16. Atasi Filipina Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal . Atasi Filipina Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal Ini Dia Penampakan Jersey Juventus Buatan Adidas 01 Jul 1550 Video Pesta Gol Argentina ke Gawang Paraguay.

  17. Selangkah Lagi Timnas U23 Ke Semifinal SEA Games. itu menjadi partai penentuan siapa pendamping Myanmar ke semifinal Adidas dan Juventus Resmi Rilis Selangkah lagi Indonesia menuju semifinal SEA Games .

  18. PERSIB SELANGKAH LAGI KE SEMIFINAL ISL YouTube. persib selangkah lagi ke semifinal isl persib selangkah lagi ke semifinal isl persib selangkah lagi ke semifinal isl persib selangkah lagi ke semifinal .

  19. Permalukan PSG Barcelona Selangkah Lagi Lolos ke . Permalukan PSG Barcelona Selangkah Lagi Lolos ke Semifinal Mantan Pemain Liverpool dan Juve Perkuat Shanghai Shenhua 7 Salah Ucap .

  20. Selangkah Lagi Juventus Akan Mendapatkan Mandzukic. Mario Mandzukic dikabarkan selangkah lagi akan segera Mandzukic disebut akan pindah ke Juventus Stadium lewat setelah Paulo Dybala dan Semi .

  21. Tundukkan Parma 10 Juventus Lolos ke Semifinal Coppa Italia. Gol Tunggal Kemenangan Juventus Baru Tercipta Jelang Akhir Pertandingan Tepatnya Di Menit Ke89 Juve menutup laga dan lolos ke semifinal Coppa Italia atas .

  22. VIDEO Gilas Wolfsburg Napoli Selangkah Lagi ke Semifinal. Napoli Selangkah Lagi ke Semifinal Pepe Reina sedikit lagi bakal kembali ke Napoli Juventus vs Barcelona .

  23. Selangkah Lagi Juve ke Semifinal. Terbaru 11062015 Kalahkan Singapura Indonesia Melaju ke Semifinal 11062015 Lewat Mou Chelsea Isyaratkan Boyong Falcao 10062015 FIFA Tunda Proses .

  24. Indonesia hantam Singapura selangkah lagi ke semifinal. Indonesia hantam Singapura selangkah lagi ke semifinal Muhammad Wirawan Kusuma Isu Transfer Vidal ke Arsenal Akhirnya Terungkap Juventus Rilis Jersey Anyar.

  25. Selangkah Lagi Tevez Tinggalkan Juventus wwwinilahcom. Selangkah Lagi Tevez Tinggalkan Juventus Oleh Kepindahan Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors sepertinya bisa Tevez Pastikan Argentina ke Semifinal.

  26. Football Club Juventus Facebook. Football Club Juventus 469 likes Sports League To connect with Football Club Juventus sign up for Facebook today.

  27. Atasi Filipina Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal. Indonesia Selangkah Lagi ke Semifinal VIVA NEWS Juventus vs Barcelona 1 3 Hasil kapten Evan Dimas membuat Garuda Muda tinggal selangkah lagi menuju .

  28. Selangkah Lagi Khedira ke Juventus Bola SuaraMerdeka . Selangkah Lagi Khedira ke Juventus 1 Juni 2015 430 WIB Category TURIN suaramerdekacom Sami Khedira tinggal selangkah lagi bakal bergabung dengan Juventus.

  29. Selangkah Lagi Khedira Berseragam Juventus. TURIN Juventus selangkah lagi mendapatkan Sami Khedira Andrea Bertolacci Resmi ke Milan Guerrero Bawa Peru Tantang Chile di Semifinal Jumat 26 Juni 2015 .

  30. Mandzukic Selangkah Lagi ke Juventus Spanyol . Mandzukic Selangkah Lagi ke Juventus Turin Striker Mario Mandzukic dikabarkan selangkah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.