Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti

MADRID, Idlucky7.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku telah menyiapkan eksekutor penalti jika pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (23/4/2015) dini hari WIB, harus ditentukan melalui drama adu penalti.
Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Atletico pada pertemuan pertama di Vicente Calderon pada pekan lalu. Jika melihat catatan pertemuan kedua tim dalam tujuh pertandingan terakhir, Madrid tidak pernah menang. Hasil maksimal yang diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan adalah tiga hasil imbang.
“Kami menyiapkan segalanya. Namun, sulit melatih untuk penalti karena berkaitan dengan psikologis dan juga atmosfer. Kami menyiapkan hal itu,” kata Ancelotti.
Ancelotti juga mengaku telah menyiapkan pemain yang bakal menggantikan Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema, pada pertandingan nanti. Ketiga pemain tersebut absen karena mengalami cedera.
“Kami memiliki berbagai solusi. Bisa Jese yang tampil atau bisa James apakah dia di pososi kanan atau tengah. James tampil baik dan bakal banyak membantu kami karena dia tampil bagus dan efektif dalam segala hal. Chicharito juga tampil secara pskologis sebagaimana yang ditunjukkan melawan Malaga,” tuturnya.

15 thoughts on “Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti”

  1. Hadapi Pertandingan Yang Alot Madrid Siapkan Skenario Adu . Madrid Siapkan Skenario Adu Penalti Hadapi Pertandingan Yang Alot Madrid Siapkan cara untuk melakukannya sahut Ancelotti dalam .

  2. Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti. MADRID Vistabolacom Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku telah menyiapkan eksekutor penalti jika pertandingan leg kedua perempat final Liga.

  3. Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti Berita . Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku telah menyiapkan eksekutor penalti jika pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago .

  4. Ancelotti Madrid tidak butuh latihan penalti merdekacom. Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid tidak membutuhkan loyo hadapi Paraguay Hasil terkait babak adu penalti untuk mengantisipasi skenario semacam itu .

  5. Cara Madrid Hadapi Messi dan Skenario Adu Penalti. Cara Madrid Hadapi Messi dan Skenario Adu Penalti Karena itu pelatih Carlo Ancelotti sudah menyiapkan segala sesuatunya agar bisa mencapai hasil maksimal.

  6. Ancelotti Maaf Real Madrid Memalukan Bolanewscom. Persib Siapkan Diri Hadapi Kemungkinan Adu Penalti Pesan Ancelotti untuk Madrid Fokus Fakta Unik dari Laga Real Madrid vs Schalke.

  7. Jelang Madrid vs Atletico Madrid Siapkan Skenario Adu . Madrid Siapkan Skenario Adu Penalti Jelang Madrid vs Atletico Salah satu jalan meraih kemenangan yang disiapkan Ancelotti adalah adu penalti.

  8. Jackson Martinez Porto Dalam Posisi Bagus Berita Bola . Enrique Jangan Bicara soal El Clasico Xavi Lebih Hebat dari Empat Gelar Seedorf Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti.

  9. Barcelona Belum Pikirkan Final Liga Champions Berita Hot . Next Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti livechat Archives June 2015 May 2015 April 2015 March 2015 February 2015 January 2015 December 2014 .

  10. Terungkap Kunci Madrid Bungkam Atletico Berita Bola . Terungkap Kunci Madrid Bungkam Atletico admin 23042015 Berita Bola Liga Champions No Comments Plath Ral Madrd Carlo Anclott .

  11. Madrid Siapkan Skenario Adu Penalti. Jelang Madrid vs Atletico Madrid Siapkan Skenario Adu Salah satu jalan meraih kemenangan yang disiapkan Ancelotti adalah adu penalti Ancelotti Madrid Punya .

  12. Madrid Siapkan Skenario Adu Penalti BeritaTerbarucoid. Hot News Para Dubes Promosi Pasar Bebas ASEAN di Polandia Geber eGoverment Telkom Gandeng Singtel Calon Haji Sakit Diprioritaskan Berangkat pada Periode .

  13. Tanpa CR7 Portugal Taklukkan Italia. Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti 07052015 Ancelotti Meski Tersingkir Madrid Telah Bermain Maksimal 23042015 MU bidik Lewandowski 3004 .

  14. Ancelotti Siapkan Madrid Hadapi Skenario Penalti Kompas . Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku telah menyiapkan anak asuhnya sebagai eksekutor penalti jika pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di .

  15. Ancelotti Madrid Tidak Butuh Latihan Penalti Bolanet. Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid tidak membutuhkan terkait babak adu penalti untuk mengantisipasi skenario semacam itu Madrid Siapkan Banding Untuk .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.