Imbangi Madrid, Juve Melangkah Ke Final

MADRID, Idlucky7.com – Real Madrid akhirnya memastikan diri gagal untuk mempertahankan gelar Liga Champions pada musim ini karena disingkirkan Juventus pada laga semifinal. Setelah takluk 1-2 pada leg pertama, El Real hanya mampu bermain imbang 1-1 pada semifinal leg kedua yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu malam atau Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Dengan keunggulan agregat 3-2, Juve memastikan lolos ke final melawan Barcelona di Olympiastadion, Berlin, pada 6 Juni 2015.

Madrid berusaha mengendalikan permainan sejak awal laga. El Real mau tak mau harus meraih kemenangan untuk memastikan tiket final.

Peluang pertama El Real datang dari kaki Karim Benzema pada menit keenam. Bomber asal Perancis tersebut berhasil melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, tembakan Benzema masih melenceng dari gawang.

Meski begitu, Madrid tidak dibiarkan leluasa mengembangkan permainannya. Beberapa kali Si Nyonya Besar mengancam pertahanan tim tuan rumah melalui serangan balik yang cepat. Agen Sbobet.

Salah satunya ketika Arturo Vidal melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-14. Beruntung bagi Madrid, IKer Casillas berhasil menepis bola hasil tembakan Arturo Vidal.

Perlahan namun pasti, Madrid mulai mendominasi permainan. Pada menit ke-20, Benzema berhasil melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti lawan dan memberikan umpan. Sayang, tak ada pemain Madrid yang menyambut umpan tersebut.

Semenit kemudian, giliran Gareth Bale yang melepaskan ancaman melalui tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, Buffon melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola.

Usaha keras Madrid akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-23 melalui gol penalti Ronaldo. Madrid mendapat hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan Giorgio Chiellini terhadap James Rodriguez di kotak terlarang. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke tengah gawang.

Benzema nyaris memperbesar keunggulan Madrid melalui tandukannya pada menit ke-30. Namun lagi-lagi, Buffon masih sigap mengamankan gawangnya.

Buffon kembali membuat Benzema gigit jari pada menit ke-41. Kiper asal Italia tersebut mampu menepis tembakan jarak dekat yang dilepaskan Benzema. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tiket final yang sudah digenggam Madrid seakan-akan sirna, setelah mereka kebobolan pada menit ke-57. Casillas dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri, lantaran gagal membendung tembakan jarak dekat Morata. Sama seperti pertemuan pada leg pertama, kali ini Morata pun tidak merayakan golnya. Hal itu wajar karena Morata merupakan pemain hasil didikan El Real.

Setelah gol tersebut, Ancelotti berinisiatif menambah daya gedor El Real dengan memasukkan Javier Hernandez untuk menggantikan Benzema pada menit ke-67.

Belum sempat melepaskan ancaman baru, Ancelotti nyaris melihat gawang timnya kebobolan jika saja Casillas tak sigap menepis tembakan Claudio Marchisio pada menit ke-70.

Tujuh menit kemudian, giliran Paul Pogba yang melepaskan ancaman dari dalam kotak penalti. Namun, Casillas melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tembakan Pogba.

Setelah itu, Madrid tetap saja lebih banyak mengendalikan serangan. Namun, hingga wasit meniut peluit panjang, tak ada gol tambahan dari tim tuan rumah hingga laga usai. Skor akhir tak berubah 1-1. Dengan hasil ini, Madrid pun dipastikan tersingkir dari Liga Champions, karena kalah selisih gol 3-2 untuk Juventus.

Pada laga puncak yang akan dihelat di Berlin nanti, Juve sudah di tunggu tim Spanyol lainnya, Barcelona. Setelah mereka berhasil mematahkan perlawanan Bayern Muenchen sehari sebelumnya.

26 thoughts on “Imbangi Madrid, Juve Melangkah Ke Final”

  1. Juventus ke Final Usai Imbangi Madrid 11. Madrid Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions Tiket itu diraih Bianconeri usai menahan imbang Real Madrid 11 di semifinal leg II.

  2. Imbangi Madrid 11 Juventus ke Final Champions Tempo Foto. Pemain Juventus Arturo Vidal atas berselebrasi usai gol yang dicetak Alvaro Morata dalam pertandingan leg kedua.

  3. detiksport on Twitter Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke . Log in New to Twitter Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final http detikid6Nrkob View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation.

  4. Juventus ke Final Usai Imbangi Madrid 11. Madrid Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions Tiket itu diraih Bianconeri usai menahan imbang Real Madrid 11 di semifinal leg II.

  5. Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final. Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions Tiket itu diraih Bianconeri usai menahan imbang Real Madrid 11 di semifinal leg II.

  6. Juventus ke Final Usai Imbangi Madrid 11 BeritaTerbaru . Madrid Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions Tiket itu diraih Bianconeri.

  7. Buffon Juventus ke Final Itu Takdir UEFA Bolacom. Bolacom Gianluigi Buffon mengatakan kesukseksan Juventus melangkah ke final Liga Lolosnya Juventus ke final Liga Morata Bawa Juventus Imbangi Real Madrid .

  8. Imbangi Madrid 11 Juventus ke Final Champions Tempo Foto. Pemain Juventus Arturo Vidal atas berselebrasi usai gol yang dicetak Alvaro Morata dalam pertandingan leg kedua.

  9. Imbangi Real Madrid Juventus Lolos ke Final Ultimagz Online. MADRID ULTIMAGZcom Juventus melangkah ke final Liga Champions usai kemenangan 21 di leg pertama dan hasil imbang 11 dengan Real Madrid pada pertandingan .

  10. Terms Conditions Vista Bola. Terms Conditions Alasan Moratta Tidak Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Ke Gawang Madrid 02052015 Pirlo Impikan Trofi Liga Champions Bersama Juventus.

  11. Buffon Juventus ke Final Itu Takdir UEFA Bolacom. Bolacom Gianluigi Buffon mengatakan kesukseksan Juventus melangkah ke final Liga Lolosnya Juventus ke final Liga Morata Bawa Juventus Imbangi Real Madrid .

  12. Zoff Yakin Juventus Bisa Melangkah ke Final Liga Champions. Kiper legendaris Italia Dino Zoff merasa sangat yakin Juventus bisa mengalahkan Real Madrid dan melangkah ke final Liga Champions.

  13. Terms Conditions Vista Bola. Terms Conditions Alasan Moratta Tidak Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Ke Gawang Madrid 02052015 Pirlo Impikan Trofi Liga Champions Bersama Juventus.

  14. Imbangi Madrid Juve Melangkah Ke Final. Terbaru 21062015 Higuan Bawa Argentina Juara Grup B Copa America 21062015 Sama Kuat Uruguay dan Paraguay Lolos ke Perempatfinal 20062015 Nani Pilih .

  15. Imbangi Madrid 1 1 Juventus ke Final Champions Galeri 1 . Pemain Juventus Arturo Vidal atas berselebrasi usai gol yang dicetak Alvaro Morata dalam pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid FC di stadion .

  16. Gulung Madrid Juve Melangkah ke Final Bola Liputan6com. Gulung Madrid Juve Melangkah ke Final on 01 Agu 2009 at 0518 WIB Share Comment 0.

  17. Imbangi Madrid 11 Juventus ke Final Champions Tempo Foto. Pemain Madrid Dani Carvajal berhadapan dengan Pemain Juventus Arturo Vidal dalam pertandingan leg kedua Liga.

  18. Madrid Runtuh Juventus Melangkah ke Final Liga Champions. Madrid menjadi kenyataan setelah Juventus berhasil melangkah ke final Liga Champions untuk menghadapi Madrid Runtuh Juventus Melangkah ke Final Liga .

  19. detiksport on Twitter Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke . Log in New to Twitter Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final http detikid6Nrkob View translation Translated from Indonesian by Bing Wrong translation.

  20. Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final. Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions Tiket itu diraih Bianconeri usai menahan imbang Real Madrid 1 .

  21. Imbangi Madrid Juve Melangkah Ke Final. Terbaru 21062015 Higuan Bawa Argentina Juara Grup B Copa America 21062015 Sama Kuat Uruguay dan Paraguay Lolos ke Perempatfinal 20062015 Nani Pilih .

  22. Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final. Imbangi Madrid 11 Juve Lolos ke Final Juventus sukses mengklaim satu tempat di final Liga Champions Tiket itu diraih Bianconeri usai menahan imbang Real Madrid 1 .

  23. Morata Hentikan Langkah Real Madrid ke Final wwwinilahcom. Alvaro Morata menjadi pahlawan Juventus memastikan tiket ke final Liga Champions Eropa setelah golnya di leg kedua semifinal berhasil menahan imbang Real Madrid 11.

  24. Morata Hentikan Langkah Real Madrid ke Final wwwinilahcom. Alvaro Morata menjadi pahlawan Juventus memastikan tiket ke final Liga Champions Eropa setelah golnya di leg kedua semifinal berhasil menahan imbang Real Madrid 11.

  25. Imbangi Real Madrid Juventus Lolos ke Final Ultimagz Online. MADRID ULTIMAGZcom Juventus melangkah ke final Liga Champions usai kemenangan 21 di leg pertama dan hasil imbang 11 dengan Real Madrid pada pertandingan .

  26. Imbangi Madrid 11 Juventus ke Final Champions Tempo Foto. Pemain Madrid Dani Carvajal berhadapan dengan Pemain Juventus Arturo Vidal dalam pertandingan leg kedua Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.