Rakitic Berharap Tuah Wembley Jelang Tottenham vs Barcelona

Ivan Rakitic berharap Stadion Wembley kembali memberi kemenangan saat Barcelona menghadapi Tottenham Hotspur. Di Wembley, Blaugrana memang punya momen manis. Agen Bola.

Barcelona akan bertandang ke Wembley, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, untuk menghadapi Tottenham di matchday kedua Grup B Liga Champions.

Datang ke Wembley, Barcelona membawa kenangan manis tujuh tahun silam. Pada 2011, raksasa La Liga itu pernah mengangkat trofi juara Liga Champions, dengan mengalahkan Manchester United di final.

Malam nanti, Barcelona untuk kedua kalinya kembali ke Wembley sejak juara pada musim 2011 itu. Rakitic, gelandang Barcelona, berharap kesuksesan di stadion berkapasitas 90 ribu kursi itu.

“Kami semua sadar akan sejarah Barcelona di stadion ini. Wembley telah memberikan klub ini banyak kesuksesan dan semoga pertandingan ini akan menghasilkan hasil yang sama untuk kami,” kata Rakitic kepada Marca.

“Kami ingin mendapatkan momen kebahagiaan dan perayaan dengan mengalahkan salah satu tim terkuat di sepakbola Eropa, Tottenham. Kami akan memberikan segalanya untuk meraih hasil positif dalam game ini. Kami ingin membuktikan keraguan kami salah dan menunjukkan kami adalah tim yang sangat kuat meskipun beberapa hasil di bawah rata-rata.”

“Kami harus kuat sebagai unit, baik dalam pertahanan dan serangan, karena hanya ada enam pertandingan di fase grup dan Anda tidak memiliki banyak ruang untuk kesalahan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *