Setelah Hampir 500 Menit, Dybala Bikin Gol Lagi

Paulo Dybala berhasil memutus puasa golnya. Dybala mencetak gol untuk membantu Juventus mengalahkan Bologna 2-0, Kamis (27/9) dinihari WIB.

Pada pertandingan di Allianz Stadium, striker Argentina itu membuka keunggulan Bianconeri di menit ke-11. Sundulannya menyambut umpan panjang diteruskan Blaise Matuidi dengan sepakan, tapi bisa ditepis kiper lawan. Bola rebound dicecar Dybala untuk diselesaikan dengan sepakan voli yang bersarang di sudut atas gawang Bologna.

Giliran Matuidi yang mengukir namanya di papan skor. Gelandang Prancis itu memanfaatkan operan Cristiano Ronaldo untuk dikonversi menjadi gol kedua yang memenangkan Juve.

Bagi Dybala, ini adalah gol pertamanya setelah mandul selama 492 menit di Serie A. Terakhir kali pesepakbola berusia 24 tahun itu membobol gawang lawan pada Mei lalu, juga ke gawang Bologna saat Juve menang 3-1.

“Mudah-mudahan, gol ini bisa memberiku kepercayaan diri seperti yang kumiliki sebelumnya,” ucap La Joya kepada DAZN, yang dikutip Football Italia. Ibcbet Casino.

“Aku sudah bekerja sangat keras untuk bisa tampil seperti tadi. Wajar ketika performa seorang pemain menurun, fans mengharapkan yang lebih,” sambung Dybala.

Kemenangan ini turut memperpanjang laju mulus Juventus di Serie A. Juve sudah memenangi enam pertandingan pertamanya, dan akan menghadapi ujian terbesar ketika menghadapi rival dekatnya Napoli pada Sabtu (29/9).

“Ini adalah pertandingan-pertandingan dengan persiapan yang paling gampang karena ada banyak semangat dan antusiasme. Kami ingin menang,” lugas Dybala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *