Wright: Jika Saya Kakak Pogba, Saya Akan Memberitahunya Hal Ini

Paul Pogba dan Jose Mourinho dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis sejak musim panas, di mana gelandang Manchester United bahkan sempat mengisyaratkan pada awal bulan ini bahwa masa depannya di Old Trafford sedang tidak menentu.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu kemudian mengkritik taktik Mourinho, menyusul hasil imbang 1-1 Manchester United dengan tim promosi, Wolves, pada akhir pekan kemarin. Pogba mengatakan bahwa United seharusnya lebih banyak menyerang saat bermain di kandang.

Tapi, komentarnya dilaporkan tidak sesuai dengan pandangan Mourinho. Menurut The Sun, Mourinho memarahi Pogba di ruang ganti karena kesalahannya di lini tengah, yang menyebabkan Wolves mampu menyamakan kedudukan. Sbobet Livescore.

Mengenai hal ini, legenda Inggris dan ikon Arsenal, Ian Wright percaya bahwa Pogba harus berhenti membuang-buang waktu dan fokus pada apa yang harus dia lakukan di lapangan.

“Jika Saya adalah kakaknya [Pogba], saya akan memberitahunya: Cukup, sudah cukup. Sudah waktunya Anda berhenti berbicara sekarang, karena hal itu tidak melakukan apa pun untuk Anda. Kerjakan saja tugas Anda,” tulis Wright di kolomnya untuk The Sun.

“Waktunya telah tiba bagi Pogba untuk mengakhiri perang kata-katanya dengan Mourinho. Orang Prancis itu harus memiliki sekutu kuat di Old Trafford, agar dia keluar dan mengatakan hal-hal seperti itu. Itu adalah kritik langsung kepada pelatihnya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.