Fans Chelsea Tak Terkesan dengan Rekor 180 Umpan Jorginho

Pemain baru Chelsea, Jorginho, dinobatkan sebagai master umpan Liga Premier Inggris, setelah dia membuat rekor baru saat The Blues ditahan imbang West Ham United pada akhir pekan lalu di London Stadium. Sayangnya, fans Chelsea tak terkesan dengan rekor yang ditorehkan mantan pemain Napoli itu.

Dengan menghasilkan 180 umpan selama pertandingan melawan West Ham, Jorginho mampu memantapkan dirinya sebagai raja passing di Liga Premier Inggris. Padahal dia baru tampil dalam 6 pertandingan pertamanya untuk Chelsea.

Sejak OptaJoe mulai menghitung data passing setiap pemain pada musim 2003/04 lalu, catatan passing Jorginho ini mampu melampaui catatan terbanyak sebelumnya yang ditorehkan oleh Ilkay Guendogan dengan total 174 umpan, saat Manchester City menghadapi Chelsea pada Maret lalu.

Hal ini lantaran passing-passing Jorginho dinilai tak berguna, karena tidak memberikan ancaman bagi lini pertahanan The Hammers. Pemain kelahiran Brasil itu juga tidak mampu memberikan banyak perbedaan di lapangan dalam hasil imbang tanpa gol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.