Operasi Usus Buntu, Isco Terancam Absen di Derby Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco, harus menjalani operasi setelah didiagnosa mengalami radang usus buntu akut. Hal tersebut membuat gelandang berusia 26 tahun itu bisa absen dalam pertandingan melawan Sevilla dan Atletico Madrid pekan ini.

Pemain internasional Spanyol itu sedang dalam tampilan terbaiknya untuk Real Madrid musim ini. Dalam dua pertadingan terakhir, Isco selalu berhasil mencetak gol, termasuk golnya ke gawang AS Roma pada pertandingan Liga Champions mereka musim ini, saat Los Blancos menang 3-0 di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Namun, kabar buruk datang pada hari ini (Selasa/25/9), setelah ia diharuskan menjalani operasi karena didiagnosis menderita radang usus buntu akut. Dalam sebuah pernyataan dari situs remsi Real Madrid mengatakan: “Setelah tes dilakukan pada pemain kami, Isco, ia didiagnosis menderita radang usus buntu akut. Sang pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam berikutnya. ”

Hal tersebut jelas akan membuatnya absen dalam pertandingan tandang mereka pada hari Rabu mendatang (26/9) melawan Sevilla. Bahkan Isco juga berpotensi untuk absen dalam bentrokan bertajuk Derby Madrid akhir pekan ini melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Dengan demikian, Casemiro, Modric dan Kroos akan menjadi pemain yang mengisi lini tengah skuat Julen Lopetegui, dan membantu Marco Asensio, Gareth Bale dan Karim Benzema sektor penyerangan pada dua laga tersebut. Agen Ibcbet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.