Ditengah Badai Cidera, Bayern Rengkuh Titel ke-25

MUNICH, Idlucky7.com – Menjuarai Bundesliga dengan musim masih menyisakan empat pertandingan, Bayern Munich tampak menjalani musim yang mulus. Tapi nyatanya perjalanan Die Roten tak semudah itu.

Bayern memastikan gelar Liga Jerman ke-25 usai menyaksikan Wolfsburg, yang merupakan peringkat dua di klasemen, takluk 0-1 dari Borussia Moenchengladbach, Minggu (26/4/2015) malam WIB tadi. Hasil yang dipetik rival terdekatnya itu membuat Bayern tak mungkin terkejar lagi di sisa empat laga.

Anak asuh Pep Guardiola mengoleksi nilai 76 dari 30 pekan, unggul 15 angka dari Wolfsburg. Artinya jika Wolfsburg memenangi seluruh pertandingan tersisa dan Bayern kalah di periode yang sama, masih akan menutup musim dengan tertinggal tiga poin.

Jika melihat catatannya, Bayern tampak menjalani musim dengan nyaman. Mereka cuma kalah dua kali sejauh ini, kebobolan hanya 13 gol sementara mencetak 77 gol. Statistik itu merupakan yang terbaik dari seluruh peserta Bundesliga musim ini.

Tapi sejatinya perjalanan mereka tak semudah itu karena musim ini banyak pemainnya mengalami cedera. Sebagai tim yang paling banyak mengirimkan pemain ke tim nasional pada Piala Dunia 2014 lalu (setidaknya 14 pemain), Bayern juga menghadapi fakta bahwa skuat mereka kelelahan hingga akhirnya menambah banyak cedera.

Beberapa nama yang menjalani musim penuh cedera adalah Franck Ribery, David Alaba, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, dan Arjen Robben. Belum lagi Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Holger Badstuber yang sejak awal musim sudah absen karena cedera parah. Sbobet Diblokir.

Maka tak mengherankan jika Bayern menyebut gelar ke-25 ini sebagai gelar yang terasa kian istimewa, mengingat perjalanannya terbilang menantang.

“Anda bisa menyamakan gelar ke-25 dengan sebuah perayaan hari jadi perak. Mereka menampilkan performa luar biasa di paruh pertama meski usai menjalani Piala Dunia yang menguras energi. Titel ke-25 perlu sebuah perhatian khusus,” kata Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer dikutip Guardian.

Martinez yang bahkan belum sekalipun tampil di liga musim ini turut menyambut gelar ketiga secara beruntun dengan kegembiraan.

“Menakjubkan bisa memenangi tiga gelar dalam tiga tahun bersama Bayern. Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan,” tulisnya di laman twitter pribadinya.

11 thoughts on “Ditengah Badai Cidera, Bayern Rengkuh Titel ke-25”

  1. ISSUU radarjogja 29 april 2010 by Radar Jogja. koran modern yang banyak dibaca masyarakat jogja radarjogja 29 april 2010 koran modern yang banyak dibaca masyarakat jogja.

  2. ISSUU HARIAN METRO ANDALAS Edisi 223 by EPAPER METRO . EPAPER METRO ANDALAS a month ago Flag HARIAN METRO ANDALAS Edisi 223 METRO ANDALAS.

  3. Sportsbook Sandsbet88 Senior Master Agen SBOBETIBCBET . Bonus kredit 5 langsung dimasukkan ke ID Games saat member melakukan deposit Tidak di perbolehkan melakukan Betting pada Mix Parlay.

  4. Muallaf 1 artsen1. ketika kelompok mahasiswa Yahudi dan Muslim melakukan kerjasama bakti sosial di New Orleans setelah terjadi musibah badai ke 90 Rabu 25 ditengah .

  5. Berita Liga Bola Terkini 365ligacom agen prediksi . Sudah nyaring menjadi buah bibir tentang kepindahannya dari klub Borussia Dortmund ke klub Bayern Munchen 25 Kamil Glick 5 pada saat ditengah pekan .

  6. Nani Pilih Berlabuh di Fenerbahce. Di plot menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Ia akan menjalani tes medis pada Kamis 25 Juni dan akan Ditengah Badai Cidera Bayern Rengkuh Titel .

  7. Ditengah Badai Cidera Bayern Rengkuh Titel ke25. Terbaru 18062015 Akankah Ramos ke Camp Nou 18062015 Tinggalkan Juve Teves Hijarah Ke Boca Juniors 18062015 Komentar James Terkait Insiden Kartu .

  8. Waspada Nasional 18 Agustus 2009 Upload Share and . Brad Pittaskmencom randakan Badai Katrina melalui laga tersisa 25 Harapan Dede Ramadhan cs untuk meraih titel akhirnya gagal .

  9. Opium Archives Bolarena. Tulisan beserta data diri dan foto tergantengcantik bisa dikirim ke adminatbolarena Bayern digdaya dengan perolehan 12 poin meninggalkan tiga tim dibawahnya .

  10. VivaBolaCom. Kami benarbenar melihat ke depan untuk pertandingan Bayern saja didera badai dengan sebuah peluang dari duo Costa Valencia di menit ke25.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.